Keluarga Puput Minta Ahok Masuk Islam, Ini Jawaban Tegas Ahok !

Sebarkanlah ~ Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devy, hingga kini masih jadi perbincangan publik. Kabar tersebut pun rupanya sudah sampai ke telinga keluarga Puput. Namun seperti diketahui, Ahok dengan Puput berbeda keyakinan. Ahok diketahui memeluk agama Kristen, sedangkan Bripda Puput menganut agama Islam.


Seperti dilansir dari okezone.com (10/9/2018), keluarga Puput rupanya tak keberatan jika memang Ahok ingin serius meminang Puput dan membawanya ke pelaminan. Namun paman Puput, Suprianto yang mewakili keluarga akhirnya ikut angkat bicara terkait kabar rencana pernikahan Ahok dengan Puput.



Sang paman rupanya berharap agar tidak terjadi pernikahan beda agama antara Ahok dengan Puput. Karena itulah Suprianto berharap Puput tidak berpindah keyakinan saat menikah dengan Ahok, tapi justru ia menginginkan agar Ahok yang masuk Islam dan menjadi mualaf. "Saya sebagai paman kalau bisa Puput tidak pindah agama, kalau terjadi pernikahan, semoga Ahok masuk islam" ucap sang paman.

Kabar tersebut rupanya sampai juga ke pihak Ahok, yang langsung menanggapinya lewat postingan di akun Instagram @basukibtp (8/9/2018) lalu. Pihak Ahok memberikan tanggapannya dengan menuliskan 2 poin, di mana poin pertama menyebutkan kalau Ahok akan menjawab sendiri tentang kabar rencana pernikahannya setelah bebas nanti. Sedangkan poin kedua menyebutkan bahwa Ahok yang sekarang masih sama dengan Ahok yang dulu.


"1. Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti. 2. Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat," demikian isi postingan tersebut.

sumber : https://www.ucnews.id/news/Keluarga-Puput-Minta-Ahok-Masuk-Islam-Sebelum-Nikah-Begini-Jawaban-Ahok-yang-Bikin-Syok/1172044880969341.html


EmoticonEmoticon