BlackBerry Porsche p9981, Menjadi BlackBerry Termahal

Blackberry Porsche http://www.asalasah.net
Asalasah ~ Porsche Design P'9981 warna hitam ini baru saja dipasarkan di Indonesia dengan Harga Rp 21,8 juta dengan garansi 24 bulan. Lebih mahal dari versi warna sebelumnya yang dijual Rp 18 jutaan pada awal masuknya.

Porsche Design terbaru terbuat dari kerangka baja stainless yang tertutup plastik warna hitam. Tutup belakangnya dari bahan kulit yang dibuat dengan tangan.

Selain warnanya yang berubah, spesifikasinya sama saja dengan versi warna putih. P’9981 Porsche Design punya prosesor 1,2 GHz dan teknologi layar Liquid GraphicsTM.

Produk ini juga dilengkapi kemampuan rekaman video HD, grafik resolusi tinggi 24-bit, mendukung aplikasi augmented reality terbaru dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications).

Produk ini hadir dengan memori on-board 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 40 GB dengan microSD. Sedangkan sistem operasinya adalah BlackBerry 7.1.

P’9981 Porsche Design yang hadir dengan antar-muka Porsche Design, juga menyertakan PIN premium untuk mengidentifikasi pengguna sebagai pemilik Porsche Design.
Sumber: http://tekno.hanifanews.com/2013/02/dijual-rp-21-juta-produk-blackberry.html


EmoticonEmoticon